UPT TIK Universitas Syiah Kuala (USK) menggelar rapat kerja tahun 2022-2023 di Gedung ICT Center USK Banda Aceh, Selasa (30/11/2021). Kegiatan ini diikuti staf UPT TIK yang mewakili divisi UPT TIK. Tahun ini raker dilaksanakan secara luring.

Ketua Raker USK, Syafrizal, S.T., M.T., dalam laporannya menyampaikan raker tahun ini diikuti 37 peserta. Dalam rapat kerja ini dipaparkan rencana UPT TIK USK ke depan yang akan dilaksanakan. Kesempatan ini memberikan informasi jelas, sehingga staf UPT TIK dapat menjalankan dan berkiprah lebih baik bagi seluruh masyarakat.

Tahun ini, tema yang diusung adalah “Begin Again” yang bermaksud meningkatan Kualitas Pelayanan Teknologi dan SIstem Informasi dalam Menyongsong PTN-BH. Hal ini untuk menindaklanjuti keputusan yang meningkatkan status USK dari perguruan tinggi negeri badan layanan umum (PTN-BLU) menjadi perguruan tinggi negeri badan hukum (PTN-BH) sejak 9 November 2021.

Dalam sambutan Kepala UPT TIK Dr. Nizamuddin, M.Info.Sc. menyatakan dalam kepemimpinan saya yang menuju angka 2 tahun, raker ini dilaksanakan sebagai bahan pemaparan rencana kerja untuk dilaporkan ke Universitas. Berhubung dengan adanya peralihan status PTNBH yang memungkinkan status UPT TIK menjadi Lembaga. Sehingga UPT TIK diharapkan terus mengevaluasi dan mengembangkan diri dan proses bisnis guna mendukung USK PTNBH. Juga tetap mempersiapkan semua berjalan dengan baik dalam menghadapi kegiatan semester depan yang akan dilaksanakan perkuliahan tatap muka, UPT TIK diminta oleh WR I untuk membuat aplikasi IKU. Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan dapat mencapai target yang telah ditetapkan.

By nunung